Kamis, 22 Maret 2018

Srintekdes Desa Randulanang || Hari Ke empat

Edit Posted by with No comments

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hay teman teman bagaimana kabar kalian? Sehatlah tentunya pada kesempatan kali ini aku akan menuliskan Kegiatan IT Volunteer di hari ke empat ayo simaklah

A.Pendahuluan
1.pengertian
Volunterr adalah suatu kegiatan yang dikerjakan secara sukarela dan tidak mengharapkan suatu imabalan materi. Namun kegiatan kali ini kami melakukan kegiatan IT Volunteer yang bertujuan  untuk melakukan kegiatan yang membangun kemajuan dalam bidang IT

2.Latar Belakang
Saya mengikuti IT Volunteer ini untuk mencari pengalaman dalam dunia bekerja dan

3.Maksud dan Tujuan
Bisa melatih diri untuk lebih disiplin dan bertanggung jawab, bisa mensharingkan ilmu yang kita dapatkan kepada orang lain


B.Waktu Kegiatan
08:00 sampai selesai
C.Tahap Kegiatan
Pada hari ini aku dan teman teman masih di bidang pendidikan
Pagi pagi kita breving terlebih dahulu
Kemudian  pergi ke SD 2 Randulanang disana saya hanya dengan tofik karena fadli ada urusan yang penting. Kami disana mensharingkan tentang bagaimana menggunakan microsoft word kepada adik adik kelas 4 dan 5 di SD 2 Randulanang









Untuk sore hari kita mengadakan ekstra untuk adik adik agar mereka bisa melanjutkan materi tadi pagi yang belum selesai namun pada sore hari fadli dan zulfan datang membantu kami memberikan ekstra kepada adik adik






 Itu dulu yang dapat saya tuliskan jika ada kekurangan mohon dimaklumi
Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar