Senin, 19 Maret 2018

Srintekdes Desa Randulanang || Hari pertama

Edit Posted by with No comments
A.Pendahuluan
Assalamualaikum Wr. Wb.
Hay teman teman kali ini aku akan menuliskan tentang kegiatan IT Volunteer ku di desa Randulanang.  Kalian tahu nggak IT Volunteer itu apa?? Pasti belum tau ya :) hahahah sini aku kasih tau:)

1.pengertian
Volunterr adalah suatu kegiatan yang dikerjakan secara sukarela dan tidak mengharapkan suatu imabalan materi. Namun kegiatan kali ini kami melakukan kegiatan IT Volunteer yang bertujuan  untuk melakukan kegiatan yang membangun kemajuan dalam bidang IT

2.Latar Belakang
Saya mengikuti IT Volunteer ini untuk mencari pengalaman dalam dunia bekerja

3.Maksud dan Tujuan
Bisa melatih diri untuk lebih disiplin dan bertanggung jawab, bisa mensharingkan ilmu yang kita dapatkan kepada orang lain

B.TAHAP KEGIATAN
Sebelumnya saya dan teman teman sampai dibalai desa Randulaang kurang lebihnya jam 11:00. setelah itu kami masuk ke Balai desa untuk

Berbincang bincang dengan Pak Bayan mengenai permasalahan yang ada didesa

Setelah perbincangan dengan Pak Bayan selesai saya Breeving agenda dengan teman teman 


Pemasangan Banner dengan teman-teman 



Ini adalah salah satu teman kami yang sedang mengintrogasi anak Pak Bayan

Kemudian pada malam harinya kamiNgobrol Santai dengan Pak Lurah dan koordinasi untuk kegiatan besok



Sekian dulu ya blog saya besok kita sambung lagi..
Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar